Rabu, 13 Agustus 2014

Ucapan Terima Kasih




“Selamat Ulang Tahun! Selamat Ulang Tahun!” akhirnya sebuah potongan tumpeng mendarat di mulut saya, tak terasa setahun telah berlalu ketika saya dan dua orang teman ( Hilmi dan Tyo ) mencoba merintis komunitas sepeda di kampus. Jejeran sepeda, stand-stand makanan dan minuman  mengelilingi event kami. Hati saya berdecak kagum melihat hasil jeri payah kami selama ini.
Di awali dari satu, dua, tiga orang dan kini sepedasehatUIN memiliki anggota berkisar empat puluhan orang. Jika dihitung dengan banyaknya teman-teman yang keluar masuk di komunitas ini, jumlahnya tentu lebih banyak. Namun begitu, saya tetap senang kepada teman-teman yang telah berkontribusi, semoga kalian masih tetap bersepeda.
Lembaran tulisan kali ini, saya khususkan teruntuk orang-orang yang telah banyak membantu pada acara ulang tahun perdana sepedasehatUIN :

Terima kasih kepada:
  • Pemilik segala nyawa dan penguasa alam semesta.
  • Teman-teman panitia Sapari, Miftah, Odi, Ikrom, Anugrah dan Hilman yang rela begadang hingga tidur dikampus, berkat kalian acara ini berjalan lancar.
  • Teman-teman panitia Rika, Ibo, Dita, Lilis, Bunga, Indah, Anne, Ririn, Dina, Rizka, Rani, Risda (Chabi), Azhari dan Fahmi yang sudah mau terlibat sebagai kepanitian acara.
  • Teman-teman peserta Fun Bike sepedasehatUIN yang udah mau mengerti akan kekurangan event kita, khusunya masalah tshirt yang mungkin tidak sesuai keinginan kalian.
  • Orang tua Dina yang telah menyiapkan konsumsi untuk acara.
  • Orang tua Dita yang selalu menyediakan kami tempat untuk rapat dan berkumpul serta sudah menyediakan nasi tumpeng. Nasinya enak bu J
  • Teman-teman UKM Kalacitra yang sudah bantuin memotret
  • Teman-teman UKM Riak yang sudah membantu peralatan musik
  • Teman-teman UKM Teater, terutama sahabat saya Ari dan Juve yang sudah mau pentas di acara ini.
  • UKM Arkadia & UKM Ranita
  • Teman-teman Jazz Pojok Kampus yang sudah tampil mengisi acara.
  • Teman-teman media patner LPM institute, J-tv, UIN-community, Droiders-UIN, RDK dan AngkringanWarta.com
  • Teman saya Agung pemilik ayam monyet, semoga sukses terus usahanya.
Terima kasih sekali lagi untuk semuanya. I love you full!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar