Senin, 22 Oktober 2012

SEWA SEPEDA MURAH



CUMA Rp.2000 ANDA BISA BERSEPEDA
mengapa harga sewa sepeda @sepedasehatUIN sangatlah murah? bahkan dibanding penyewaan sepeda ditempat lain ada yang mengatakan murah bnget bnget :) hehehe. karena sewa sepeda di kampus UIN jakarta ini bertujuan untuk mengurangi polusi udara di sekitar kampus bukan kepentingan untuk sekedar mencari keuntungan, melainkan untuk merangsang mahasiswa/mahasiswi dan masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan.
saya sebagai mahasiswa turut prihatin karena dikampus saya lebih bnyak kendaraan bermotornya dibandingkan lahan parkirnya, bahkan lahan jalan buat kendaraan lewat dipakai sebagai lahan parkir motor, sehingga terjadinya penyempitan jalan dan jika ada mobil berhadapan, salah satunya harus mengalah karena faktor sempitnya jalan. Karena hal tersebut saya memberanikan diri membuka usaha sewa sepeda dikampus serta sebagai aplikasi ilmu yang saya dapat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Jakarta.
 Dan saya berharap ada bantuan dana dari pihak kampus ataupun pemodal yang peduli terhadap lingkungan untuk membantu saya mengembangkan usaha sewa sepeda ini serta dapat menjadikan sewa sepeda ini legal di dalam kampus.
Namanya juga mahasiswa, taulah keuangannya kaya gmna hehehe . walaupun memakai kocek sendiri dan bantuan dari temen-temen, saya sangat bersyukur karena @sepedasehatUIN mulai berkembang dan sudah dikenal.
Yuk jadikan sepeda kendaraan utama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar